FAQ



Q :Bagaimana cara memesan produk di ( Nama Toko Anda) ?
A : kami. Anda cukup memilih produk mana yang akan dibeli kemudian hubungi Costumer Service
Q: Bagaimana cara saya membayar produk yang saya beli?
A: Anda bisa mentransfer uang Anda kepada rekening Bank yang sudah tertera dalam website.
Q: Bagaimana jika bank yang saya miliki berbeda dengan bank yang ada pada website ?
A: Jika Bank yang Anda miliki berbeda dengan rekening bank yang kami miliki, maka saat transfer jumlah yang harus Anda kirim dilebihkan Rp 5.000,- karena untuk transfer beda bank di ATM Bersama terkana fee sebesar Rp 5.000
Q: Berapakah onkos kirimnya?
A: Ongkos kirim berdasarkan lokasi tempat tinggal Anda, dan tergantung pada ekspedisi pengiriman yang Anda pilih.
Q: Berapakah uang yang harus saya transfer?
A: Uang yang harus Anda transfer adalah, total dari seluruh produk yang Anda beli. Kemudian ditambahkan dengan ongkos kirim.
Q: Apakah saya bisa melacak pengiriman produk yang saya beli?
A: Dalam pengiriman produk, kami menggunakan jasa ekspedisi terpercaya seperti JNE, Tiki, Post. Setelah kami melakukan pengiriman, kami akan mengirimkan bukti pengiriman berupa foto resi kepada Anda. Sehingga Anda dapat mentracking belanjaan Anda sampai daerah mana barang yang Anda beli pada website jasa ekspedisi tersebut.
Q: Berapa lama barang akan sampai?
A: Barang akan sampai paling cepat 1 hari, paling lama 1 minggu. Tergantung pada lokasi alamat rumah Anda.
Q: Apakah ada diskon jika saya melakukan pembelian dalam jumlah banyak?
A: Ya, Anda akan mendapatkan diskon jika melakukan order yang banyak. Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service kami.
Q: Jika barang rusak apakah saya dapat ganti rugi?
A: Jika rusak karena jasa ekspedisi ini diluar tanggung jawab kami. Tapi kami akan berusaha memberikan solusi terbaik jika ada claim ketidak puasan karena layanan kami.
Q: Saya masih ada pertanyaan lain nih selain diatas, bagaimana?
A: Segera hubungi Customer Service kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar